Cara Cek Pulsa XL Terbaru dan Mudah (2016)


Bagaimanakah mengetahui sisa pulsa di kartu XL dan masa aktifnya ? Berikut ini adalah beberapa cara terbaru untuk mengecek pulsa xl anda.

cara cek pulsa xl terbaru

1. Cara Cek Pulsa XL Via *123#

Cara pertama adalah cara yang paling umum banyak digunakan untuk mengecek sisa pulsa xl, caranyapun cukup mudah. yaitu tekan *123# (Baca: bintang satu dua tiga pagar) pada ponsel atau apapun perangkat (device) yang kalian gunakan, kemudian akhiri dengan menekan tombol Yes/Call/OK.
Setelah proses berhasil, tunggulah beberapa saat, maka akan ada pesan di layar ponsel anda yang berisi informasi tentang jumlah pulsa dan masa aktif kartu XL anda.
Cara ini disebut juga dengan Cek Pulsa XL Melalui SMS, karena anda akan mendapat balasan berupa sms tentang info pulsa anda

2. Cara Cek Pulsa XL Melalui Pesan Suara atau Telepon

Cara kedua ini hampir mirip dengan cara pertama, kode yang digunakan pun hampir sama, kalau cara pertama menggunakan kode *123#, tapi kalau cara yang ini dengan kode 123 saja tanpa bintang dan pagar.
Kalau cara pertama mendapat balasan pesan singkat atau sms tapi kalau cara yang ini akan mendapat balasan pesan suara.
Caranya yaitu : Tekan atau pencet 123 di ponsel atau hp anda, lalu akhiri dengan menekan tombol Call/Yes/OK atau sejenisnya, setelah berhasil, maka silahkan tunggu dan dengarkan pesan suara yang masuk

3.Cara Cek Pulsa XL Melalui Kontak

Jangan kaget jika ternyata di hp anda tertanam kontak dari XL, inilah Salah satu kemudahan yang diberikan XL kepada pelanggannya, ketika anda mempunyai kartu XL didalam hp anda, otomatis hp anda akan membaca nomor telpon di kartu perdana yang langsung bisa anda gunakan untuk melakukan pengecekan pulsa XL.

Cara cek pulsa XL yang ketiga ini terbilang sangat mudah. Namun mungkin belum banyak orang yang mengaplikasikannya. Caranya yaitu Anda cukup mengecek daftar kontak Anda dan mencari nama 'CEK PULSA' di daftar kontak tersebut. Jika sudah kalian temukan, langsung saja pencet Call pada kontak tersebut. Maka informasi yang Anda butuhkan pun akan Anda dapatkan. Meski Anda tidak pernah menyimpan nomor ini, nomor ini biasanya sudah termasuk dalam kartu perdana yang Anda beli.
Cara ini disebut juga dengan cara cek pulsa xl selain *123#

4. Cara Cek Pulsa XL Lewat Internet/Online/Web

Cara ini merupakan cara cek pulsa XL secara online melalui web, caranya pun juga gak kalah gampang, langusng saja akses http://123.xl.co.id. (syaratnya adalah, pada waktu browsing, user harus menggunakan kartu XL) Maka web akan terbuka dan secara otomatis akan mendetiksi kartu kamu, sehingga anda dapat mengetahui Sisa Pulsa Kamu, Masa Aktif Kartu Kamu Hingga, Paket Kamu Saat ini, Paket Kamu Aktif Hingga, dan Sisa Kuota Internet Kamu. Cukup lengkap bukan!?

Itulah beberapa cara cek pulsa kartu xl yang dapat anda gunakan untuk mengecek pulsa xl prabayar atau pascabayar, semua cara diatas dapat anda lakukan di semua device, seperti di hp android, modem, iphone, ipad mini, nokia lumia, samsung galaxy, dan blackberry (bb)
Cara Cek Pulsa XL Terbaru dan Mudah (2016) Cara Cek Pulsa XL Terbaru dan Mudah (2016) Reviewed by John Michael on 3:09 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.