Cara Cek Pulsa Tri Terbaru dan Gampang (2016)

Bagaimanakah cara mengetahui sisa pulsa di kartu tri (3) dan masa aktifnya ? Tri termasuk operator Gsm yang menyediakan layanan dengan harga murah, baik layanan internet maupun sms atau panggilan, pokoknya banyak sekali deh bonusnya, salah satunya yang paling saya suka adalah masa aktif yang gak ada matinya (Always On / AON) kartu tri anda bisa aktif sampai 4 tahun lamanya, seperti yang saya punya, aktif dari tahun 2012 hingga 2017, tanpa pernah saya mengisi pulsa, waktu itu dulu saya beli promo seharga 150rb, dengan bonus pulsa 400rb dan kuota 5gb.
Oke kembali ke topik awal, bagaimana cara cek pulsa tri (3), beginilah caranya :
kode cara cek pulsa tri terbaru

1. Cara Cek Pulsa Tri Melalui Kode Dial Up

Cara pertama ini merupakan cara yang paling umum dan banyak sekali yang menggunakan cara ini, caranya pun juga mudah, Caranya adalah Tekan *111# melalui hp atau ponsel kalian, kemudian akhiri dengan menekan tombol OK/Yes/Call atau sejenisnya, maka jika sistem server tidak error, maka akan muncul pesan informasi di layar hp anda, yang menginfokan sisa pulsa anda.
Cara ini juga sering disebut dengan cara cek pulsa tri via (melalui) sms
*111# -- OK/Yes/Call

2. Cara Cek Pulsa Tri Android

Jika kalian pengguna smartphone android, maka silahkan coba download aplikasi bimatri dan menginstallnya, aplikasi dapat anda download di sini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.altermyth.bima.tablet, setelah anda download dan selesai menginstallnya, langsung saja jalankan aplikasi tersebut untuk melihat info pulsa yang ada di kartu anda.

3. Cara Cek Pulsa Tri Online

Cara yang ketiga yaitu cara cek pulsa tri secara online melalui internet dengan membuka website. Caranyapun juga sangat gampang, langsung saja buka situs tri di http://internet.tri.co.id, maka info pulsa dan kuota anda akan ditampilkan di web. yang perlu and catat di sini adalah bahwa ketika anda membuka web tersebut anda harus menggunakan kartu tri. jika tidak maka tentulah web tidak akan bisa membaca info yang ada di kartu anda.
Cara ini cocok untuk anda yang menggunakan komputer/laptop atau akses internet lewat modem.
Cara ini juga cocok untuk cep pulsa tri di blackberry (bb) dan ipad.

Nah itulah beberapa cara cek pulsa tri (3/Three) yang dapat anda gunakan untuk mengetahui sisa pulsa kartu tri anda. Semua cara diatas dapat anda terapkan untuk cek pulsa tri jenis apapun.

Cara Cek Pulsa Tri Terbaru dan Gampang (2016) Cara Cek Pulsa Tri Terbaru dan Gampang (2016) Reviewed by John Michael on 12:22 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.