Cara Cek Pulsa Axis Terbaru dan Lengkap (2016)

Bagaimanakah cara cek pulsa kartu axis Yang baru dan masa aktifnya? Axis adalah salah satu provider gsm yang menyediakan layanan telepon dan internet murah, gaya anak muda gaul. namun ya itu dikarenakan murah karena signal jarang ada atau hanya sedikit signal yang bisa ditangkap, untuk wilayah terpencil mungkin akan susah untuk mendapatkan signal axis.
Tapi jangan khawatir, Axis sekarang sudah bergabung dengan XL sehingga sinyalpun mengikuti signal Xl.
Ok, kembali ke topik awal, beginilah cara cek pulsa axis terbaru :
gambar Cara Cek Pulsa Axis Terbaru

1. Cara Cek Pulsa Axis Via Dial *888#

Cara pertama  ini merupakan cara yang paling banyak digunakan, caranyapun gampang , caranya yaitu langsung saja dari hp atau ponsel anda ketik kode *888# (Baca : Bintang delapan delapan pagar) Lalu akhiri dengan menekan tombol OK/Call/Yes, tunggu beberapa saat maka akan muncul informasi mengenai info pulsa kartu axis anda beserta masa aktifnya
Tekan *888# Lalu Pencet Call/OK/YES

2. Cara Cek Pulsa Axis Lewat Pesan Suara 888

Untuk cara yang kedua ini hampir mirip juga dengan cara pertama, kode aksesnya pun hampir sama, dengan cara ini anda akan mengetahu info sisa pulsa anda melalui pesan suara.
Caranyapun juga sangat mudah : Caranya adalah tekan angka 888 (Baca : Delapan delapan delapan) Lalu akhiri dengan menekan tombol OK/Yes/Call. kemudian dengarkan suara yang keluar, lalu pilih cek pulsa dengan menekan nomer sesuai yang dikatakan operator.
Tekan 888 kemudian tekan Call/OK/YEs

3.Cara Cek Pulsa Axis Melalui SMS 123

Cara ketiga yaitu cara cek pulsa axis lewat SMS, cara ini sangat di sukai anak muda yang suka smsan, caranya juga tergolong gampang, sama seperti smssan, caranya yaitu ketik sms dengan format CEK lalu kirim ke 123, silahkan tunggu beberapa detik untuk mendapatkan sms info pulsa anda.
Ketik CEK kirim ke 123

4. Cara Cek Pulsa Axis Online Via Web

Cara terakhir yaitu cara cek pulsa axis melalui internet atau secara online, caranya yaitu langsung saja buka web www.my.xl.co.id dan secara otomatis maka situs akan membaca kartu kamu lalu ditampilkannya di web, dengan cara ini anda dapat mengetahui pulsa kartu axis dan kuota internet.
Catatan : Ketika membuka web tersebut anda harus menggunakan kartu axis sebagai layanan internetnya, jika tidak, maka akan gagal.
Cara ini cocok buat anda yang bekerja dengan pc komputer atau laptop via modem
www.my.xl.co.id


Itulah beberapa cara cek pulsa axis yang dapat anda gunakan untuk mengetahui sisa pulsa kartu axis anda. Kalian dapat gunakan cara diatas di iphone, ipad, blackberry, dan hp android
Cara Cek Pulsa Axis Terbaru dan Lengkap (2016) Cara Cek Pulsa Axis Terbaru dan Lengkap (2016) Reviewed by John Michael on 12:59 AM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.