Cara Cek Pulsa Kartu As Terbaru Update 2016

Bagaimana cara cek pulsa kartu AS ? Bagi kalian yang lupa atau tidak tahu cara cek pulsa kartu as, berikut ini adalah cara-cara cek pulsa kartu As yang dapat anda gunakan :
gambar cara cek pulsa kartu as terbaru

1. Cara Cek Pulsa Kartu As *888#

Cara pertama cek pulsa kartu As yaitu dengan cara menekan *888# (Baca : Bintang delapan delapan delapan pagar), kalau sudah anda tekan *888#, lalu akhiri dengan menekan tombol "OK" atau "Yes" atau "Call" atau sejenisnya.
Tunggu beberapa detik, jika berhasil maka akan ada sms masuk dari operator yang berisi info seputar sisa pulsa anda dan masa aktif kartu as kalian.
Cara ini merupakan cara yang paling umum, mudah dan banyak digunakan

2. Cara Cek Pulsa As Via Dial 888

Jika cara pertama gagal karena suatu hal, maka anda dapat gunakan cara kedua ini, yaitu dengan menekan kode 888, caranya langsung saja di hp anda pencet angka 888, kemudian akhiri dengan menekan tombol"OK" atau "Yes" atau "Call" atau sejenisnya. Jika berhasil, maka anda akan terhubung dengan layanan informasi pelanggal telkomsel lewat suara, dengan layanana suara ini anda dapat mengetahui informasi sisa pulsa, batas masa aktif, batas masa tenggang, batas masa kedaluwarsa, dan lain sebagainya

3. Cara Cek Pulsa Kartu AS Melalui 116

Apabila cara pertama dan kedua tidak berhasil, jangan putus asa, masih ada cara yang ketiga, cara ketiga merupakan cara berkomunikasi dengan Customer Service Telkomsel (Kartu AS).
Caranya yaitu tekan angka 116, kemudiaan akhiri dengan pencet tombol "OK" atau "Yes" atau "Call" atau sejenisnya. Dengan cara ini, anda akan terhubung ke operator dan dilayanin oleh customer service. Nah anda silahkan tanya keluhan-keluhan anda, atau apa sajalah yang penting masih berkaitan dengan kartu AS anda, jangan tanya macem-macem ya ;-)

4. Cara Cek Pulsa Kartu As Online Lewat Internet atau Website

Cara ini merupakan cara yang ribet menurut saya, karena anda diharuskan registrasi dulu, caranya yaitu anda tinggal kunjungi saja langsung alamat web telkomsel di http://my.telkomsel.com/GTConnect/index.jsp atau dari website telkomsel.com, klik menu Customer Service, sub menu T Care.
Biarpun cara ini merupakan cara yang paling memakan waktu, namun anda akan mendapatkan info sedetail-detailnya mengenai kartu As anda. Cara ini cocok untuk anda yang bekerja dengan komputer melalui modem.

Cara-cara cek pulsa kartu As diatas dapat anda terapkan melalui media Hp atau modem, untuk dapat cek pulsa kartu as melalui modem, maka syaratnya modem anda harus sudah mendukung USSD (Unstructured Supplementary Service Data). Untuk cara cek pulsa kartu As melalui sms saat ini masih belum tersedia.

Selamat mencoba, jika nanti ada perubahan metode, maka akan kami update melalui cara cek pulsa kartu as yang terbaru.
Cara Cek Pulsa Kartu As Terbaru Update 2016 Cara Cek Pulsa Kartu As Terbaru Update 2016 Reviewed by John Michael on 1:23 AM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.