Cara Cek Tagihan Indihome Mudah dan Cepat

Bagaimanakah cara mengetahui tagihan indihome tiap bulannya ? tentu hal ini penting bagi pelanggan indihome, dengan mengetahui berapa tagihan yang harus dibayar maka kita bisa mengontrol pengggunaannya.

Indihome merupakan singkatan dari 'Indonesia Digital HOME' yaitu salah satu produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet), dan layanan televisi interaktif (USee TV Cable, IP TV).
IndiHOME merupakan tiga layanan dalam satu paket (3-in-1) karena selain internet, pelanggan juga mendapatkan tayangan TV berbayar dan saluran telepon, IndiHome resmi diluncurkan pada tahun 2015.

Cara Cek Tagihan Indihome Secara Online

  1. Tahap pertama yaitu membuat akun di website resmi telkom https://my.telkom.co.id/registration.php, caranya sangat mudah, berikut ini adalah langkah-langkahnya

    • Isi semua form seperti 'username,password, email, nomor telpon'
    • Setelah anda isi semua, klik Submit
    • setelah anda klik submit, maka telkom akan mengirimkan konfirmasi ke email anda, silahkan dibuka email anda, dan klik tautan/link yang diberikan telkom
    • setelah anda klik tautan di email, maka anda akan dibawa menuju ke halaman aktifasi, silahkan masukkan password anda
    • Maka jika berhasil, akun anda berarti sudah bisa digunakan/aktif
  2. Langkah selanjutnya yaitu Login ke akun yang telah berhasil anda buat barusan, di https://my.telkom.co.id/login.php
  3. Setelah anda login ke akun anda, langkah selanjutnya yaitu menambahkan produk yang digunakan. Kalau Anda menggunakan Internet Fiber IndiHome maka Anda bisa verifikasi dengan ID pelanggan Internet Fiber Anda yang Anda dapatkan saat Daftar dan pemasangan Internet IndiHome ke Rumah Anda. Verifikasi dengan Id Pelanggan IndiHome Anda dengan Angka 12 Digit dengan internet Indihome yang Anda gunakan dan bukan dari akses point WiFi yang berbeda IP, agar sistem mengatahui bahwa benar Anda pengguna dengan ID IndiHome tersebut.
    tagihan internet indihome
  4. Selesai sudah,  Anda bisa langsung cek tagihan Anda, untuk mengecek tagihan IndiHome bisa mulai dari Tanggal 5 sampai tanggal 20 setiap bulannya, Dan bukan Hanya mengecek tagihan IndiHome Anda, Anda pun bisa langsung membayar Internet, Telpon dan UseeTV secara Online juga dengan Internet banking, SMS Banking ataupun melalui mesin ATM.
    cara cek tagihan indihome lewat internet

Itulah cara cek tagihan indihome 2016


Cara Cek Tagihan Indihome Mudah dan Cepat Cara Cek Tagihan Indihome Mudah dan Cepat Reviewed by John Michael on 4:39 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.