Inilah Cara Cek Kuota Simpati Terbaru

Ada 4 Cara Bagaimana cara cek kuota data internet simpati telkomsel, Cara ini dapat anda gunakan untuk cek kuota simpati flash atau cek kuota simpati loop, berikut ini adalah caranya
Cara Cek Kuota Simpati Terbaru

1. Cara Cek Kuota Simpati Lewat SMS

Caranya seperti anda sedang sms-san,  caranya adalah ketik UL <spasi> INFO kemudian kirimkan ke nomor 3636. tunggu beberapa detik, kemudian anda akan mendapatkan balasan SMS berisi keterangan lengkap paket internet yang anda aktifkan termasuk di dalamnya sisa kuota yang masih ada.
Contoh : UL INFO -- kirim ke 3636

2. Cara Cek Kuota Simpai Lewat Dial

Cara ini seperti anda sedang menelpon, caranya yaitu dengan menekan/dial *363#, selanjutnya pilih menu yang anda inginkan,  Layanan nomor *363# ini tak hanya berguna untuk cek sisa kuota namun termasuk juga segala informasi kartu Telkomsel bersangkutan misalnya paket BB, paket internet, sisa pulsa, informasi promo dan juga masa aktif.
Contoh: *363# -- Call/Yes/Oke/Kirim

3. Cara Cek Kuota Simpati Loop Lewat Web

Langsung saja buka browser anda dan ketik alamat http://www.telkomsel.com/infoflash. Layanan yang dinamakan Self Care T-Care ini seringnya dimanfaatkan oleh mereka para pengguna modem yang terhubung komputer atau laptop. Di samping itu juga dapat dibuka lewat device iPhone, Blackberry dan Android.
http://www.telkomsel.com/infoflash
Cara ini disebut juga dengan cara cek kuota simpati lewat PC, lewat modem atau lewat internet

4. Cara Cek Kuota Simpati di Android

Untuk anda yang sering dan suka menginstall aplikasi android, tidak ada salahnya anda mencoba menggunakan layanan ini, aplikasi 'MyTelkomsel' adalah sebuah aplikasi yang diluncurkan Telkomsel untuk memberikan beberapa  kemudahan seperti informasi profile pelanggan, memudahkan isi ulang pulsa,  pembelian paket layanan Telkomsel lainnya, multi simcard, flash girt, dll. Aplikasi ini juga memberikan layanan pelanggan yang menggunakan browser, smartphone atau tablet.
Anda dapat mendownload aplikasi ini di google play store https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkomsel.telkomselcm atau situs resmi telkomsel http://www.telkomsel.com/mytelkomsel

Cara Registrasi Paket Intenet Telkomsel Flash Optima

Paket internet Telkomsel bisa diaktifkan dengan sekali beli ataupun dengan berlangganan setiap bulan secara otomatis. Caranya dengan mengirimkan SMS :
  • Bila hanya menginginkan paket internet untuk sekali saja (tidak diperpanjang secara otomatis), kirim sms dengan format  : UL<spasi>ON<spasi>harga paket, ke nomer 3636.
  • Bila menginginkan paket internet secara berlangganan otomatis, maka kirimkan pesan singkat dengan format : UL<spasi.REG<spasi>harga paket ke nomer 3636.

Itulah beberapa cara untuk mengecek sisa kuota data internet telkomsel, perlu anda ketahui bahwa tarif internet telkomsel adalah paling mahal di atanra operator lainnya
Inilah Cara Cek Kuota Simpati Terbaru Inilah Cara Cek Kuota Simpati Terbaru Reviewed by John Michael on 8:15 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.