Cara Cek Pulsa Mentari Indosat (7 Januari 2016)

Cara cek sisa pulsa di kartu mentari dan masa aktifnya sama seperti cara mengecek pulsa im3, hal ini karena mentari dan im3 adalah satu perusahaan yaitu Indosat Tbk. tapi sekarang sejak bulan november 2015 berganti nama menjadi Indosat Ooredoo.
gambar cara cek pulsa mentari

Ada 4 cara pilihan untuk mengecek sisa pulsa mentari anda, cari ini sudah kami tes sebelum kami posting dan sampai artikel ini ditulis tanggal 7 Januari 2016 cara ini masih aktif alias masi bisa anda gunakan untuk mengetahui sisa pulsa indosat anda
Berikut ini adalah caranya:

1. Melalui Dial Number *388# atau *555#


Cara pertama yaitu dengan layanan dial number, dial number sendiri kalau diartikan dalam bahasa indonesia adalah tekan angka, jadi caranya dalah sebagai berikut, dari layar ponsel anda ketik *555# kemudian akhiri dengan tekan Yes/OK/Kirim. maka beberapa saat kemudian ada notifikasi mengenai sisa pulsa utama, masa aktif pulsa dan masa tenggangnya.
Anda juga dapat mengecek pulsa mentari melalui *388# kemudian akhiri dengan tekan tombol Yes/Oke/Kirim. hasilnya sama saja dengan ketika anda menekan *555#
Cara ini adalah cara cek pulsa yang paling efektif dan cepat
*123# -- OK/Call/Yes atau *555# --OK/Call/Yes

2. Melalui Dial Menu *123#

Cara kedua yaitu dengan dial number menu, cara ini hampir sama dengan cara diatas, namun anda akan dihadapkan dengan beberapa menu yang mungkin akan membuat anda bingung, menu-menu tersebut berisi seputar promo indosat dan info lainnya.
Cara cek pulsa melalui dial menu adalah dengan mengetik *123# di ponsel anda, kemudian muncul beberapa menu yang kurang lebih seperti ini isinya:
1. OK (Jaringan 4G plus bonus 10GB+konten+10rbmenitNelp
2. Superinternet
3. Blackberry
4. Paket Terkini
5. SocMed&Apps
6. Hiburan
7. Info
Menu tersebut sering berubah-ubah seiring dengan indosat yang selalu mengupdate promo atau sistemnya.
Dalam hal ini untuk mengecek sisa pulsa anda, maka pilih no.7 (Info) kemudian ikuti sesuai info di menu berikutnya, mungkin anda akan melewati 3 step menu.
Berikut ini adalah ringkasan cek sisa pulsa mentari melalui ussd *123#
*123# - Pilih menu 7 (info) - Pilih menu 2 (Pulsa) - Pilih Menu 1(Cek Nomor)

3. Melalui Menu Suara 555

Anda juga dapat mengecek sisa pulsa mentari anda melalui menu suara dengan menekan tombol angka 555 kemudian akhiri dengan menekan kirim/oke/call/yes

4. Melalui Aplikasi Mycare

Mycare adalah aplikasi android untuk pelanggan indosat ooredoo pra bayar dan pasca bayar, Untuk Prabayar, myCare menyediakan menu untuk Cek Pulsa, Cek Kuota Internet, Balance Reload dan Beli Internet dan Blackberry paket.
Sedengkan pasca bayar, myCare menyediakan menu untuk Pascabayar Penagihan, Memeriksa tagihan / pemakaian yang belum ditagihkan, e-Billing Aktivasi atau Mengubah Alamat Penagihan.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pure.indosat.care

Itulah beberapa cara mengecek pulsa mentari, silahkan anda pilih sesuai selera anda
Cara Cek Pulsa Mentari Indosat (7 Januari 2016) Cara Cek Pulsa Mentari Indosat (7 Januari 2016) Reviewed by John Michael on 8:16 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.