Cara Cek Kuota Internet Im3 Indosat

Cara mengetahui sisa paket data internet Im3 indosat, bonus dan masa aktifnya adalah sebagai berikut, ada 4 cara untuk mengecek kuota internet indosat, berikut ini adalah pilihannya :
gambar Cara Cek Kuota Internet Im3 Indosat


1. Cek Kuota Im3 Indosat Melalui SMS

cara pertama untuk mengecek kuota internet im3 adalah melaui sms, caranya sangat mudah sekali, cukup ketik USAGE dan kirim ke 363, tunggu beberapa saat maka anda akan mendapatkan balasan sms yang berisi seputar info sisa kuota internet mentari anda.
Ketik USAGE kirim ke 363

2. Melalui Dial Number Menu

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan dial number, caranyapun cukup mudah, ketik *363# dan akhiri dengan menekean tombol OK/Yes/Call atau sejenisnya, beberapa detik kemudian akan muncul beberapa menu indosat yang isinya macem-macem namun kebanyakan promo doang, karena dalam hal ini kita akan mengecek sisa kuota internet Pilih Nomor 5 yaitu status&info, kemudian pilih menu 1 (info kuota) kemudian pilih menu 1 lagi (kuota paket internet), tunggu beberapa saat kemudian akan muncul notifikasi dari indosat berisi seputar informasi kuota kartu indosat anda.
Bagi saya sendiri cara ini merupakan cara yang sangat ribet karena terlalu bertele-tele melewati beberapa menu yang tidak penting. Berikut ini adalah ringkasan cara cek kuota internet im3 melalui dial ussd
Tekan *363# - Pilih menu 5 - pilih menu nomor 1 - pilih menu nomor 1

3. Cara Cek Kuota Im3 Via Internet

Cara ketiga yaitu cek sisa kuota im3 indosat melalui internet http://internet.indosat.com, cara untuk mengecek melalui web adalah Login(masuk) dulu dengan memasukkan nomor kartu anda, password, dan kode verifikasi yang tampil di web!
Cara ini cocok digunakan bagi anda yang sering berkerja menggunakan PC daripada HP

4. Melalui Aplikasi Indosat Ooredoo (Mycare)

Aplikasi ini dapat anda download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pure.indosat.care
Dengan aplikasi ini anda dapat dengan mudah mengetahui beberapa hal seputar indosat, Mycare adalah aplikasi android untuk pelanggan indosat ooredoo pra bayar dan pasca bayar, Untuk Prabayar, myCare menyediakan menu untuk Cek Pulsa, Cek Kuota Internet, Balance Reload dan Beli Internet dan Blackberry paket.
Sedengkan pasca bayar, myCare menyediakan menu untuk Pascabayar Penagihan, Memeriksa tagihan / pemakaian yang belum ditagihkan, e-Billing Aktivasi atau Mengubah Alamat Penagihan.
Fitur yang tersedia di myCare:
1. Beli paket Internet dan Blackberry
2. Reload Akun
3. Profil Nomor Indosat Ooredoo
4. PIN dan Informasi PUK
5. Informasi Akun pribadi
6. Periksa tagihan / pemakaian belum ditagih untuk pasca bayar
7. Sisa bonus panggilan, sms, dan kuota internet
8. Mengetahui Sisa Saldo

Terkadang kita suka lupa bagaimana cara mengecek sisa kuota internet dikarenakan bungkus hilang atau sudah kita buang, karena dalam bungkus tersebut terdapat cara untuk melakukan cek pulsa ataupun kuota internet.
Oleh karena itu jika anda lupa atau mungkin baru menggunakan kartu indosat silahkan coba beberapa cara diatas, cara manakah yang menurut anda pas dan tidak ribet, itulah beberapa cara cek kuota internet im3 terbaru yang akan selalu kami update
Cara Cek Kuota Internet Im3 Indosat Cara Cek Kuota Internet Im3 Indosat Reviewed by John Michael on 8:12 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.