Cara Menggemukkan Badan Alami dan Terbukti

Bagaimanakah cara menggemukkan badan kurus untuk anak-anak, dewasa, pria atau wanita ? boleh-boleh saja pingin gemuk, tapi jangan kegemukan dan asal gemuk saja, kita harus mempunyai badan yang gemuk berisi dan bukan gemuk karena lemak (gemuk sumber penyakit)
gambar cara menggemukkan badan depat dan mudah
1. Perbanyak Makan
Ini adalah langkah pertama, jika anda menginginkan berat badan naik namun bukan menambah lemak jahat dan kolesterol dalam tubuh, maka Perbanyak porsi makan anda, contoh: biasanya anda makan dengan porsi seperempat piring, maka tambahlah menjadi sekitar setengah piring, dan makanlah makanan yang banyak mengandung protein, seperti telur,kacang, keju, susu, selai kacang, buah alpukat, daging dan lain sebagainya.

2. Sering Ngemil
Sering-seringlah memakan camilan, sekali lagi cemilan yang sehat bukan asal cemilan seperti gorengan, belilah cemilan di supermarket dan perhatikan kandungan gizinya

3. Makan 4 kali sehari
Mungkin kita biasa makan 3 kali sehari, pagi siang dan malam, namun untuk program menaikkan berat badan makanlah 4 kali sehari, pagi, siang, sore, dan malam.

4. Kunyah Makanan Sampai Halus
Mengunyah makanan sampai halus mungkin sangat membosankan dan bikin capek, apalagi bagi yang sedang sakit gigi, tetapi hal ini sebenarnya cukup penting, mengunyah makanan sampai halus cukup membantu mempercepat proses penambahan berat badan, Hal ini dikarenakan makanan yang dikunyah secara halus akan mempermudah kinerja usus dalam mencerna makanan, sehingga  lebih mudah dicerna oleh perut dan sari-sari makanan atau gizi dapat diserap tubuh dengan cepat dan segera.

5. Perbanyak Minum Air Putih
Orang yang kekurangan berat badan biasanya kekurangan air dalam tubuh, Jika anda mengkonsumsi banyak air putih, maka nutrisi-nutrisi sari makanan tadi akan lebih cepat terserap oleh tubuh dan hasilnya tubuh Anda akan menjadi cepat gemuk. Cara ini cukup mudah dilakukan di rumah, takaran air yang diperlukan manusia dalam sehari harus seimbang dengan tenaga yang ia keluarkan, usahakan untuk memperbanyak minum air minimal 8 gelas sehari.

6. Istirahat
Istirahatlah yang cukup, Bagaimana akan gemuk kalau waktu untuk istirahat saja kurang, terlalu sering begadang atau tidur terlalu larut malam ternyata juga bisa menghambat penambahan berat badan, selain itu istirahat juga akan membantu daya tahan tubuh anda tetap sehat dan tergaja sehingga anda tidak sakit, karena kalau anda sakit, nafsu makan akan berkurang dan badan malah tambah kurus kering

7. Suplemen Herbal Alami
Supaya cepat gemuk, maka diperlukan juga suplemen, dalam hal ini adalah suplemen herbal yang kita dapat meraciknya sendiri:
Bahan-bahan yang dibutuhkan
- Air putih 1 liter.
- Gula aren secukupnya.
- Kunyit 2 ons.
- Daun pepaya 2 lembar.
- Kelapa tua 1/2 butir.
Cara Membuat :
Kupas kunyit, lalu cuci bersih dan di parut. Daun pepaya dicuci bersih lalu diparut. Kelapa tua dicuci bersih dan diparut, lalu campurkan parutan kunyit dan daun pepaya, siramkan dengan air 1/2 liter.
Setelah itu peras airnya dan taruh di dalam gelas, kemudian tambahkan parutan kelapa dengan air 1/2 liter dan peras airnya lalu campur semuanya ke dalam satu gelas. Setelah itu rebus airnya hingga matang.
Aturan minum : Minumlah sebelum tidur. Lakukan ini secara rutin jika badan anda ingin gemuk dengan cepat

Itulah beberapa cara menggemukan badan secara efektif, alami, cepat, ampuh dan tanpa efek samping, oh ya olahraga bukanlah salah satu cara untuk menambah berat badan, dan justru akan menurunkan berat badan karena lemak terbakar, olahraga bertujuan supaya tubuh kita sehat bukan supaya tambah berat badan atau gemuk.
Begitu juga dengan fitnes, cara menggemukkan badan bukan dengan fitnes, karena fitnes bertujuan untuk membentuk otot tubuh dan membakar lemak dan supaya badan kita lebih sehat
Cara Menggemukkan Badan Alami dan Terbukti Cara Menggemukkan Badan Alami dan Terbukti Reviewed by John Michael on 11:10 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.