Cara Cek Pulsa Smartfren dan Masa Aktif (2016)

Cara cek pulsa smartfren dan masa aktif smartfren ada 3 cara, sampai artikel ini ditulis pada tanggal 3 Januari 2016, cara ini masih bisa digunakan dan masih berlaku.
Bagaimana cara cek pulsa dan masa aktif smartfren ? berikut ini adalah pilihan caranya
gambar cara cek pulsa smartfren dan masa aktif smartfren 2016

1. Melalui SMS

Cara mengetahui sisa pulsa dan masa aktif smartfren yang pertama adalah melalui sms, caranya cukup mudah, ketik CHECK kemudian kirim ke 999, silahkan tunggu sms balasan yang masuk yang menyatakan sisa pulsa dan masa aktif pulsa smartfren anda! (lihat gambar diatas)
Ketik Check Kirim Ke 999

2. Melalui Dial Number USSD

Cara kedua untuk mengetahui pulsa dan masa aktif smartfren adalah dengan dial number, caranya tekan *999 pada ponsel anda dan akhiri dengan menekan tombol oke/yes/call/kirim/tombol berwarna hijau. tunggu beberapa saat kemudian anda akan mendapatkan notifikasi tentang info pulsa anda dan masa aktifnya (lihat gambar diatas)
Tekan *999 -- Call

3. Melalui Panggilan Suara

Anda juga bisa mengetahui sisa pulsa Smartfren anda melalui menu suara, Caranyapun cukup mudah yaitu hubungi nomor 999 dari ponsel anda, kemudian ikuti perintah dari suara yang anda dengar.
Hubungi 999 -- Call

Sebagi info tambahan tentang smartfren, smartfren adalah gabungan dari produk smart dan fren, (PT Smartfren Telecom Tbk, pernah dikenal sebagai Smart (PT Smart Telecom Tbk) dan Fren (PT Mobile-8 Telecom Tbk)) adalah operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA dan 4G yang menggunakan teknologi EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) untuk CDMA dan 4G LTE Advanced yang merupakan pengembangan lanjutan dari 4G.

Itulah ragam cara cek pulsa smartfren beserta masa berlakunya, gimana dengan penjelasan yang kami berikan diatas, saya kira cukup mudah untuk dipaktekkan!
Cara Cek Pulsa Smartfren dan Masa Aktif (2016) Cara Cek Pulsa Smartfren dan Masa Aktif (2016) Reviewed by John Michael on 8:58 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.