Cara Cek Pulsa Kuota Semua Operator Aplikasi Android

Sering gonta-ganti kartu simcard sehingga lupa cara cek pulsa dan kuota ? sekarang tidak perlu lagi, dengan menggunakan aplikasi android yang satu ini, kalian dapat cek pulsa dan kuota semua operator dengan mudah

Aplikasi ini ditujukan untuk memudahkan mengecek pulsa, cek kuota data internet, cek bonus, cek nomor sendiri bila lupa, dan mengaktifkan jaringan 4G.
cara cek pulsa kuota semua operator

Kalian dapat mengecek pulsa dan kuota dari berbagai operator atau provider sim card di indonesia, seperti indosat (im3, mentari), telkomsel (simpati, as), kartu tri, kartu xl, kartu axis dan kartu smartfren.

Terdapat juga menu indosat untuk menambah masa aktif 3 hari, 14 hari dan 30 hari.

Yang paling baru adalah fitur mengaktifkan koneksi 4G saja atau bisa dikenal dengan 'LTE Only' fitur ini berguna untuk memilih jaringan 4G saja sehingga koneksi tidak pindah ke 3G, hal ini bermanfaat buat kalian yang ingin menghabiskan kuota 4G saja, sehingga pulsa atau kuota reguler kalian tidak terpotong.

Cara Menggunakan Aplikasi :

  • Untuk melakukan cek pulsa, kuota dan lainnnya, cukup sentuh saja menu yang tersedia, maka otomatis akan dialihkan ke mode panggilan (ussd) atau mode pengiriman pesan !
  • Anda juga dapat mengaktifkan mode LTE Only atau 4G saja di HP anda, beberapa operator sering menjual kuota atau memberi Bonus kuota internet yang hanya dapat digunakan di jaringan LTE/4G saja.
    Keuntungan menggunakan jaringan LTE only adalah koneksi lebih stabil serta kuota reguler anda tetap aman.
    Berikut ini cara mengaktifkan jaringan ke mode LTE only atau 4G
    • Pertama yang harus anda ketahui adalah versi hp android anda, apakah android lolipop atau marshmallow
    • Setelah anda mengetahui versi android hp kalian, tingal sentuh saja menu LTE only untuk android lolipop atau LTE only marshmallow
      • untuk android lolipop , lanjutkan dengan memilih informasi perangkat, kemudian pilih LTE Only
      • untuk android Marshmallow, lanjutkan dengan memilih network selecting, kemudian pilih LTE only
Download Aplikasi Android Cek Pulsa dan Kuota Semua Operator

Cara Cek Pulsa Kuota Semua Operator Aplikasi Android Cara Cek Pulsa Kuota Semua Operator Aplikasi Android Reviewed by salingberbagi on 9:21 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.